Pembukaan Cabang Baru QUIN yang ke tiga di Medan (Jl. HM Joni 30B)

09:31 | Monday, 11 January 2010(Sumut Pos)
Lebih Cepat, Lebih Tepat dan Lebih Cerdas, KOMPAK: Direksi dan karyawan Quin berfoto bersama usai peresmian Quin Cabang HM Jhoni Medan, Sabtu (9/1). //
Direksi dan karyawan Quin berfoto bersama usai peresmian Quin Cabang HM Jhoni Medan, Sabtu (9/1). 
Lebih Cepat, Lebih Tepat dan Lebih Cerdas, SERAHKAN TUMPENG: Direktur Utama Quin, Mika Panjaitan menyerahkan tumpeng kepada Ir Junardi (kanan). //
SERAHKAN TUMPENG: Direktur Utama Quin, Ir.Mika Panjaitan menyerahkan tumpeng kepada Ir Junardi (kanan). 

BIMBINGAN dan Pemantapan Belajar QUIN Cabang HM Jhoni Medan diresmikan operasionalnya oleh Direktur Utama QUIN Ir Mika Panjaitan, Sabtu (9/1). Peresmian QUIN ditandai dengan penguntingan pita oleh Ir Berlin Saragih mewakili masyarakat kawasan Pasar Merah Medan dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama QUIN.

Dalam arahannya, Direktur Utama QUIN, Mika Panjaitan menyebut QUIN ibarat buah mangga harum manis yang harus memiliki buah lebih banyak dari daun. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Mika menyebut, harus dilakukan perawatan baik pemupukan dan mencabut rumput serta menjaga agar pohon tidak dicabut orang lain.
‘’Butuh perjuangan, integritas dan komitmen untuk melakukan yang terbaik sehingga QUIN lebih baik dari lembaga lainnya. Perlu juga melakukan kajian terhadap lembaga pendidikan dengan mengambil kelebihan yang mereka miliki.
Lakukan dengan cepat dengan menjalin kerjasama TIM,’’ imbuh Mika.

Sedangkan Direktur QUIN, Ir Nataliman Ginting mengatakan, kehadiran QUIN ketiga di Medan merupakan buah kerja keras dan doa dari berbagai kalangan yang peduli pendidikan. ‘’Semua anak didik memiliki potensi yang luar biasa. Kehadiran QUIN menjadi patner orangtua dan sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan layanan konsultasi dan evaluasi secara personal. Sehingga mereka dapat menjadi apa yang mereka kehendaki. Jalan udah dirintis dan perang harus dimenangkan,’’ ungkapnya.

Dukungan terhadap peresmian QUIN Cabang HM Jhoni juga disampaikan Ir Marhiza Hutabarat dan Ir Berlin Saragih, mewakili masyarakat serta P Simamora, guru SMP Negeri 4 Medan. Marhiza mengaku bangga dengan kehadiran QUIN yang mampu membimbing proses belajar para siswa di Medan. Sedangkan P Simamora berharap QUIN dapat lebih berkualitas dibanding dengan bimbingan belajar lainnya sehingga dapat mempercepat peningkatan mutu pendidikan di Medan. ’’Sekolah siap memberikan dukungan,’’ ujar Simamora.
Kepala Cabang QUIN HM Jhoni, Ir Junardi Manullang mengatakan, QUIN dengan program belajar ‘Lebih cepat, lebih tepat dan lebih cerdas’ akan berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Medan. ‘’Persiapan pembentukan QUIN HM Jhoni Medan yang merupakan cabang ketiga di Medan ini, dilakukan sejak Oktober 2009 lalu.
Persiapan peresmian QUIN HM Jhoni Medan ini juga diawali dengan proses studi banding ke Jakarta sehingga akan memberikan program yang lebih baik kepada anak didik,’’ katanya. (*)

Tidak ada komentar: